Minggu, 30 September 2012

Everything Happens For a Reason



Aku gak tau apa hidup aku ini bisa dibilang hidup kebetulan atau nggak. Semuanya aku rasa serba kebetulan mulai dari tempat aku kuliah sampai rutinitas hidup aku. Aku baru nulis ini karena serentetan kebetulan yang aku alami dalam beberapa hari terakhir ini. Seperti biasanya kalau awal semester baru pasti keperluan meningkat mulai dari buku-buku kampus yang mau dibeli sampai acara-acara kampus mau didatengin, tapi harus bayar. Simpelnya sih waktu aku dateng seminar k3 waktu kemaren Sabtu (pehunjung bulan). Nah, dari jauh hari udah siapkan sms manis (aku taro di draft)  buat dikirim ke bokap pas hari minggu (besoknya soalnya uang mau ditrasfer ke atm). Ya, isi smsnya sih  minta ke bokap buat nambahin uang bulanan hehe tapi kalimatnya aku buat semanis mungkin wkwk. Entah gimana simsalabim bokap tiba-tiba sms bilang kalo bakal tranfer uang sejumlah yang aku minta dan wowww rasanya aku seneng banget. Beberapa detik kemudian aku cek di draft dan ternyata emang aku  belum kirim sms manis itu ke bokap (cepet-cepet aku  hapus) hehehe. Kebetulan gak sih? Soalnya selama aku mulai ngekost gak pernah tuh bokap sms langsung nawarin sejumlah uang yang aku harepin pasti selalu kurang dari yang aku minta. Ya emang sih kalo minta uang ke bokap aku tuh kaya lagi masukin proposal ke donatur pasti dibantu sih tapi jarang atau hampir gak pernah donatur ngasih semua langsung kekurangan dana kita. Hehe tapi aku selalu bersyukur emang sih bokap gak pernah kasih harta berlimpah  ke aku, sadar atau nggak uang yang bokap kasih setiap bulan selalu lebih dari cukup sebenernya hehe love you papaa  :*
cerita kebetulan yang ke dua adalah saat aku bingung besok Minggu mau ke gereja bareng siapa. Temen aku (mentari) yang biasanya aku gereja bareng dia, besok lagi ga gereja mau makrab kelas. Berhubung dia kelas A dan rata-rata temen gereja aku kelas A semua jadilah aku bingung besok gereja sama sopo. Si Lenti (temen dari kecil aku yg sekarang kamarnya di sebelah kamar aku pun) pasti gereja bareng pacarnya dulu sebelum doi pacaran sama yang ini masih pacaran sama yg di tangerang pasti aku minta gereja bareng dia. Akhirnya akupun memutuskan untuk gereja sendiri. Ya lagi-lagi semua serba kebetulan Lenti pun sms aku nanya besok gereja sama siapa. Yeayyyy!! Gak jadi gereja sendiri hehehee   
kebetulan yang ke tiga di hari Minggu ini adalah saat aku terima sms dari kakak pmk (ka debo) seperti biasa kalo ada kaka pmk yang tiba-tiba tanya how are you? Pikiran aku langsung pertanyaan ada apa ya? Pasti ada sesuatu dibalik sms itu hehe bener aja kaa debo ngajak aku mau tim redaksi hyaa mana bisa kau tolak aku suka sama nulis aku suka sama baca dan aku suka kalo hasil tulisan aku dibaca orang hehe so, sesimpel ini kebetulan. Tapi aku yakin ada kata lain selain kebetulan yaitu garis Tuhan  atau kalo kata kutipan film  “Ngga ada yang kebetulan, everything happens for a reason”- Mama cake J

1 komentar: